Monitoring dan Evaluasi PT Asuhan Unisda dan Unisla

Monitoring dan Evaluasi PT Asuhan Unisda dan Unisla

03/10/2019 Berita 0

Pada hari Jumat, 6 September 2019 tim Badan Penjaminan Mutu Unesa melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program Asuh PT Unggul yang pertama. Tim BPM terdiri atas Dr. Wiwik Sri Utami, M.P., Dr. Yoyok Yermiandhoko, M.Pd., dan Ayunita Leliana, S.S., M.Pd. melaksanakan monev Dokumen Mutu di Universitas Islam Darul ‘Ulum (Unisda) Lamongan dan Universitas Islam Lamongan.

Monev di Unisda Lamongan dilaksankan mulai pukul 09.00. Tim BPM disambut oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Kerjasama dan Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan. Kegiatan monev diawali dengan Deklarasi Mutu dan dilanjutkan dengan paparan tentang SPMI dan implementasinya yang disampaikan oleh Dr. Wiwik Sri Utami, M.P. Setelah rangkaian acara tersebut selesai, sesi monev Dokumen Mutu dimulai. Tim penyusun Dokumen Mutu Unisda Lamongan menyerahkan draf Standar Mutu yang terdiri atas 24 standar. Kegiatan monev di Unisda Lamongan diakhiri pukul 13.00.

Monev di Unisla dimulai pukul 13.30. Tim BPM Unesa diterima oleh Rektor dan Wakil Rektor Unisla . Dalam sambutannya, Rektor Unisla menyampaikan bahwa tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Unisla telah menyusun dokumen Standar Mutu. Tim LPM telah menyusun 38 standar. Kegiatan monev di Unisla diakhiri pada pukul 16.30.