Kepala Pusat Akreditasi mendapatkan penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya Tahun 2019

Kepala Pusat Akreditasi mendapatkan penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya Tahun 2019

06/01/2020 Berita 0

Rapat Terbuka Senat Universitas Negeri Surabaya yang ke-55 dan Lustrum ke XI yang diselenggarakan Senin 23 Deesember 2019 di Gedung Graha Unesa. Acara ini dihadiri seluruh sivitas akademika selingkung universitas mulai dari pimpinan fakultas, jurusan, dosen, karyawan, dan mahasiswa. Acara ini mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Drs.H.Abdul Halim Iskandar, M.Pd. dan Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam Acara tersebut Unesa memberi penghargaan kepada beberapa tokoh yang memiliki dedikasi di dunia pendidikan. Penghargaan tersebut antara lain mahasiswa berprestasi baik tingkat nasional dan internasional, tenaga pendidikan dalam penghargaan Dharma Pengabdian, dan penerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya Tahun 2019.

Dr. Prima Retno Wikandari, M.Si., kepala Pusat Akreditasi Badan Penjaminan Mutu mendapatkan penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya Tahun 2019 berkat dedikasi beliau dalam Pengabdian Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi Unesa. Menurut keterangannya beliau senang dan bangga mendapatkan penghargaan tersebut, dan tidak lepas dari kerjasama yang baik diantara seluruh personil BPM. Semoga kedepannya Unesa menjadi lebih baik, Akreditasi prodi maupun Akreditasi Institusi mendapatkan hasil yang maksimal.

Penerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya Tahun 2019 lainnya adalah  Gubernur Jawa timur, Walikota Surabaya, Ketua Yayasan SMA Selamat Pagi Indonesia, Bapak Untung Guru berdedikasi di dunia pendidikan, Dr. Suprapto, M.Ed., Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartoedjo, S.Pd., dan Tim Jurnal Fisika dan Aplikasinya, Prof. Budi Jatmiko, dan Bank Tabungan Negara